Itinerary Spanyol aja (ga pake berubah)

Yuk lanjut, sambil ngerjain postingan ini tetep update ke bos soal visa koreanya..
Nah awalnya memang perjalanan utamanya mau nonton bola Barca (baca: barsa bukan barka) vs Madrid, trus udah sempet pesen 4 room buat cruisin Norwegian Epic Sailing, rutenya dari Barcelona-Marseille-Majorca-Barcelona..ternyata peminatnya sedikit, akhirnya dibatalin, rata-rata pada maunya ke Paris, cuman karena si bos ada bisnis di Madrid jadi rute rombongan hanya Barcelona-Madrid, catet yahhhh! H-3 sebelum keberangkatan gue ngecek lagi semua persiapan, hotel check, tiket pesawat check, tiket bola check. Oiya untuk dapetin tiket bola ini kebetulan si bos dapet di royal box duduk sebelahan sama ownernya Barca sama Madrid, kalo tiket yang lain gue pesen sama Lori, personal assistantnya si Charles Vilarrubi (maap yaak gue bukan penggemar bola, jadi ga tau siapa dia), ternyata tiket gue yang dipesen masih kurang si Lori ngasih tau kalo gue mending pesen di FC Barca aja lewat online, tiket tambahan yang gue pesen ga banyak sedangkan FC Barca hanya menerima group diatas 12 tix..baiklah, gue pesen dari calo livefootbaltickets.com, untung masih ada, tiket aman dan akan dikirimkan ke hotel. Balik lagi ke H-3 sebelum keberangkatan gue lagi recheck kesiapan trus bikin itinerary mau ngapain aja di Barcelona, bos bbm “cari itu pulau majorca saya mau kesana? Naik apa yg cepet?” ..karena temennya si bos satu rombongan juga ternyata mau ke Majorca.. Dimaneee tuh? Langsung mbah google maps, ngitung jarak dari Barcelona ke Majorca tercepat ya by local flight, bisa pake Vueling atau Iberia, gue akhirnya memesan tiket untuk empat orang ke Majorca..trus nasib rombongan yang lain gimana? Gue tetep bikin city tour di Barcelona dong, eh malem-malem di bbmin, semua rombongan diberangkatkan ke Majorca..WHAT??? Semua??? Gak cukup juga kali pesawat, gak peduli pokoknya mo pake airlines apapun, pisah jam terbang semua rombongan pindah ke Majorca hanyak untuk satu hari gak bermalam..yak..gak bermalam! Jadi ibaratnya kaya maen-maen aja gitu dari ancol ke pulau seribu, sorenya balik lagi..cuman mikir juga dong gue harus sediain mereka transport lagi disana belom lagi yang beda flight harus dijemput iih repot deh..jadi pake alesan pereuuusss seada-adanya, flight abis! And the daynya, saat tiba di Barcelona, dua orang dari family minta ikut ke majorca, baiklah gue pesenin lewat business center hotel aman! Di hari keberangkatan gue udah mikir mereka yang ke majorca lagi terbirit-birit ke airport dong, pagi-pagi baru bangun tidur ada bbm “saya ga jadi ke Majorca, ikut city tour aja” yasalaaaaammmm..
Masih spanyol yaaa ceritanya inih…saahhh ntah kesambet apa, tiba-tiba rencana berubah “besok kita yg ke Madrid semuanya pindah ke Paris” HAH!!! oke diotak gue cancel semuanya hotel, tiket pesawat, penjemputan yang di madrid, arrange ulang untuk di Paris..tada! Beres sehari..jadilah rombongan si bos ke Paris bergabung dengan rombongan lainnya ..phewww!! Jadi kemana rutenya skarang Prancis!!
Insane!
Oiya mau sedikit share aja tentang tiket bola beli di internet, jadi gue beli 6 tiket tambahan yang dari livefootballtickets.com ternyata dikasihnya bukan berbentuk tiket tapi season card, kartu itu udah dibayar untuk satu musim game, season card ini harus dibawa sama member card FC, harus ati2..ada kejadian satu orang kantor make season card, trus pada saat dia scan cardnya alarm bunyi, disamperin sama security, sayangnya temen gue terbatas banget ngomong inggrisnya, jadi dia kasih season cardnya ke security ngomong Indonesia, trus kabur..yaaahh malah kaya maling itu sih, abis dia takut ntar ga tau apa-apa malah di bawa ke kantor polisi ga bisa balik pulang..hahaha..besoknya si pengedrop season card ini ngambil balik lagi ke hotel tapi sayangnya gue ceritain kejadian yang sebenernya mereka ngamuk, disangka kita ngambil season cardnya, karena besoknya emang ada match Barca vs Chelsea, perang mulut, perang text, iiihh..gue disuruh bayar denda €700, ebuseet perasaan di suratnya dia bilang denda €100/each card kalo ilang..tapi sumpaaahhhh gak diambil!! Labil banget sih nih bule, katanya ongkos telfon, mobil, smuaaa di chargenya ke gue, dia ngerasa rugi, ya udahlah yaaaa sapa suruh ngasihnya card, kan kita mintanya tiket noh yg bentuknya printan! Kalo pake kartu harusnya dia nemenin kita sampe masuk nonton..kan rugi banget, udah nonton bola nggak bisa, dikenain denda pula..hahh, kalo inget2 lagi emosi deh brantem sama bule *ngedumel*kipas2leher*
Yak sekian cerita saya tentang perjalanan loncat-loncatnya, oh iyaa kalo anda menanyakan apakah saya ikut??? Ooh cencuuuu saja saya ikut, apakah saya nonton bola? Oooh cencuu tidaakk!! Mending bobok pijetan..hahahahaha..

About diannisa

I've never done cruel things or badness. What I do is out for become one who good, a lot of helping people. I am non type one who take a fancy to hypocrisy, dislike, libel and the unrighteous things, as well as liking with too things brighten up. I like with food, its true. But that non something matter which need to lose face or blamed, rite? Just call me foodism. I wish recognized by a many people but really, I dont look for street quickly popularities, I wish they recognize because Im wat Im. Clearly, I love myself by xself, I like by His gift.. Satisfy. Well, it is true not yet enough ( there're no human being enough satisfy), but I out for esteem it. View all posts by diannisa

Leave a Reply

