Preface: Belajar mengurus travel

Oke sebenernya ini cerita agak basi, bulan April 2012, bermula dari sekertaris si bos yang hendak resign, biasanya sang sekertaris ini yang mengurusi segala keperluan bos traveling, karena dia mau resign dan belom ada pengganti, jadilah gue yang diminta untuk menggantikan sementara.
Pekerjaan pertama gue adalah mendampingi bos untuk meeting di Manila dan Hanoi, cingcaiilah itu selama masih asia, free visa aja sih cuman modal arrangement hotel via agoda dan itinerary selama disana, kebetulan semua meetingnya udah disetting sama pihak KBRI di masing-masing negara, jadi masalah itinerary, penjemputan, amantos! Eksekusinya اَلْحَمْدُلِلّهِ aman tapi capek, nih yaa pertama gue harus standby di Lombok (ada event kantor)sebelum si bos dateng, dari lombok trus over night ke Bali, paginya berangkat ke Manila, besoknya berangkat ke Hanoi, trus pagi-pagi udah cabut ke Ha Long Bay, besok siangnya ke Manado, nginep lagi semalem, pagi-pagi harus cabut ke Sorong, sorenya istirahat di Makasar nginep semalam, besok siangnya cabut lagi ke Balikpapan, baru deh balik ke Jakarta, huaaaaaa rasanya pengen nyium tanah Jakarta. Tapi kan enak jalan-jalan? Ya sekali lagi اَلْحَمْدُلِلّهِ enak, disyukuri aja, meskipun badan gue mletek-mletek gak dari mulai Makasar sampe pulang ke Jakarta manggil tukang pijet melulu..
Tugas selanjutnya apaaah??? Coba di liat postingan berikutnya…

About diannisa

I've never done cruel things or badness. What I do is out for become one who good, a lot of helping people. I am non type one who take a fancy to hypocrisy, dislike, libel and the unrighteous things, as well as liking with too things brighten up. I like with food, its true. But that non something matter which need to lose face or blamed, rite? Just call me foodism. I wish recognized by a many people but really, I dont look for street quickly popularities, I wish they recognize because Im wat Im. Clearly, I love myself by xself, I like by His gift.. Satisfy. Well, it is true not yet enough ( there're no human being enough satisfy), but I out for esteem it. View all posts by diannisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: